Kamis, 31 Mei 2012


Direktur Jenderal PAUDNI Prof DR. Lydia Freyani Hawadi, Psi disambut ribuan anak PAUD se Provinsi Gorontalo dalam gelaran puncak kegiatan Gebyar 1000 Anak PAUD, Apresiasi PTK-PAUDNI dan penobatan Bunda PAUD Provinsi Gorontalo kamis (31/5/2012)

Kemeriahan acara ini terasa makin meriah ketika Dirjen PAUDNI ini memasuki aula Balai Pengembangan Kegiatan Belajar (BPKB) Provinsi Gorontalo yang digunakan sebagai arena lomba mewarnai ratusan anak paud, Prof Lydia yang tampil menggunakan setelan training Kuning Hijau tampil energik mengajak ratusan anak PAUD ini untuk bernyanyi bersama, kemudian ketika keluar menuju panggung kehormatan Dirjen PAUDNI yang dikenal bersahaja ini langsung turun menuju ke lapangan BPKB dan spontan melakukan senam PAUD bersama ribuan anak PAUD se Provinsi Gorontalo yang telah menunggunya.

Walau cuaca di Gorontalo yang cukup menyengat, Lydia yang hadir didampingi dua pejabat Direktorat Jenderal PAUDNI yakni Direktur PPAUDNI DR. Erman Syamsudin dan Direktur P2TK DR. Nugaan Yulia Wardhani, M.Psi terlihat bergembira bersama ribuan anak-anak PAUD se Provinsi Gorontalo. (reza)

0 komentar: