Selasa, 01 Mei 2012

Pagi tadi (01/05/2012) bertempat di Ruang Pokja PAUD BPKB Provinsi Gorontalo, Kepala BPKB Provinsi Gorontalo Drs. Bambang Kunaedi, M.Si mengundang seluruh tenaga Fungsional Pamong Belajar dan staf untuk paparkan kegiatan mereka, baik yang dilaksanakan diluar maupun didalam daerah Provinsi Gorontalo selang bulan April 2012.

Hal ini menurut Bambang dimaksudkan agar informasi dan ilmu yang diperoleh baik Pejabat, Pamong Belajar, maupun staf selama mengikuti kegiatan tersebut tidak terputus dan dapat diserap secara baik oleh rekan-rekan kerja lainnya. Selain itu Bambang juga mengatakan, kegiatan pemaparan ini adalah wujud budaya kerja yang  transparan dan akuntabel sesuai harapan Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.Ap, sehingga mereka yang ditugaskan benar-benar bekerja dan menyerap informasi secara maksimal

Sebanyak 6 (enam) Pamong Belajar, 2 (dua) staf administrasi memaparkan hasil dan tujuan program kegiatan yang mereka ikuti baik ditingkat Pusat, Regional Makassar maupun di tingkat daerah (reza)

0 komentar: