Rabu, 28 Agustus 2013



Ajang Apresiasi (PTK-PAUDNI) berprestasi se Provinsi Gorontalo  digelar di BPKB Provinsi Gorontalo, Rabu (28/08/2013) diawali dengan defiley peserta PTK-PAUDNI se Provinsi Gorontalo dan pelepasan balon ke udara oleh Gubernur Gorontalo dalam hal ini diwakili oleh Plt. Asisten Pelayanan publik, Adrian Lahayi dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga Provinsi Gorontalo, Drs. H. Arfan Arsyad, M.Pd.
Apresiasi PTK-PAUDNI Berprestasi tingkat provinsi gorontalo dibuka langsung  oleh Gubernur Gorontalo dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pelayanan Publik Adrian Lahaye. Dalam sambutanya kegiatan semacam ini sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Gorontalo yakni Peningkatan Ekonomi Kerakyatan yang juga membutuhkan sentuhan pendidikan Nonformal dan Informal di masyarakat. Sehingganya  beliau berharap dengan kegiatan Apresiasi ini menjadi wahana bagi pemenuhan kebutuhan penghargaan PTK-PAUDNI serta penyebarluasan informasi tentang PTK-PAUDNI dimasyarakat.

Dalam kesempatan ini turut hadir dari Komisi IV DPR Prov.gorontalo,Kadis Dikpora Provinsi Gorontalo,Pejabat Bank Indonesia,dan Bank Rakyat Indonesia Serta jajaran Eselon 3 dan 4 Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga serta UPTD BPKB Provinsi Gorontalo.

Kegiatan yang direncanakan akan berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai 28 Agustus 2013 sampai dengan 30 Agustus 2013 di Balai Pengembangan Kegiatan Belajar (BPKB) Provinsi Gorontalo  melombakan 12 kategori diantaranya Lomba Karya Nyata, Lomba Karya Tulis, Olahraga dan Seni dan diikuti oleh PTK-PAUDNI Kabupaten dan kota Se Provinsi Gorontalo yang telah menjuarai kegiatan lomba Apresiasi ditingkat Kabupaten dan Kota.(Inez)

0 komentar: