Selasa, 29 Mei 2012



Lapangan BPKB Gorontalo akan menjadi saksi perlehatan akbar Apresiasi PTK-PAUDNI Berprestasi, Gebyar 1000 Anak PAUD serta Penobatan Ibu Idah Syahidah Habibie, MH sebagai Bunda Paud Provinsi Gorontalo. Hal ini ditandai dengan kehadiran Ibu Gubernur Gorontalo yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie sore tadi ketika meninjau kesiapan panita dalam perlehatan akbar tersebut. Idah menyatakan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada jajaran Direktorat PAUDNI Kemendikbud RI atas penganugrahan tersebut. Idah yang pada kesempatan tersebut didampingi Kepala BPKB Provinsi Gorontalo Drs. Bambang Kunaedi, M,Si juga mengapresiasi kesiapan panitia dalam penyelenggaraan kegiatan yang direncanakan akan dihadiri oleh Dirjen PAUDNI Kemendikbud RI, Prof. DR. Lydia Freyani Hawadi, Psi. tersebut.
Pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI diwakili Bapak Sinung Widodo dan Ibu Badriyati dari direktorat P2TK Dirjen PAUDNI yang tiba terlebih dahulu siang tadi di Provinsi Gorontalo menyatakan, kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada Kamis (31/05/2012) mendatang selain akan dihadiri oleh Dirjen PAUDNI, akan dihadiri pula oleh Direktur PPAUDNI DR. Erman Syamsudin, Direktur P2TK PAUDNI DR. Nugaan Yulia Wardhani Siregar, M.Psi beserta rombongan dari Direktorat Jenderal PAUDNI.

Sementara itu Kepala BPPNFI regional V Makassar yang telah berubah menjadi BP-PAUDNI Regional III Makassar DR. H. Muhammad Hasbi diperkirakan akan bersama-sama dengan Ibu Dirjen akan menghadiri acara ini.(reza)

0 komentar: